Arsavin’s Blog
SMAWIPA XI-2

5 Makanan Sahabat Diet

diet in veggiesKOMPAS.com – Inti dari diet adalah menjaga asupan makanan agar tidak menambah bobot badan. Namun, tentunya bukan berarti tidak makan sama sekali. Berikut adalah makanan dan minuman yang bisa Anda nikmati untuk menemani diet Anda.

1. Teh hijau dan teh putih.
Kandungan antioksidannya mampu memperlancar sirkulasi darah ke seluruh tubuh. Dengan begitu, tubuh Anda akan mendapatkan asupan zat gizi secara merata meski sedang diet.

2. Apel.
Sebuah apel berukuran besar mengandung 85 persen air sehingga membuat Anda lekas merasa kenyang.

3. Buah beri.
Sirkulasi darah yang lancar adalah manfaat mengkonsumsi antioksidan yang banyak terkandung dalam buah beri. Peredaran darah yang lancar meningkatkan efisiensi otot dalam berkontraksi dan membakar lemak.

4. Kacang kedelai.
Protein di dalam kacang kedelai mampu mendatangkan rasa kenyang yang lebih lama sehingga Anda akan terhindar dari makan dalam porsi banyak.

5. Yogurt.
Kandungan probiotik di dalam yogurt ampuh menyingkirkan gas dan gangguan sembelit. Hasilnya, sistem pencernaan Anda lebih sehat dan perut tampak lebih rata.

dikutip dari:www.kompas.com

Belum Ada Tanggapan to “5 Makanan Sahabat Diet”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: