Arsavin’s Blog
SMAWIPA XI-2

Ekspresikan Cinta Lewat Sentuhan

jodohKOMPAS.com — Cinta atau kasih sayang pada orang terkasih tak cuma bisa diungkapkan lewat kata-kata. Sentuhan, pelukan, atau genggaman merupakan contoh komunikasi nonverbal yang punya kekuatan dan arti yang lebih besar dari sebaris kata-kata.

Menurut psikolog Ratih Ibrahim, komunikasi nonverbal sesungguhnya adalah ekspresi jujur yang bisa dirasakan oleh orang lain secara langsung dan begitu dekat. “Kehangatan dan keakraban bisa kita rasakan melalui skin to skin contact dengan orang yang kita sayangi,” ujarnya. Dan bila Anda merasa kurang percaya diri untuk melakukan sentuhan kulit pada orang yang dikasihi, mungkin itu karena Anda kurang yakin memiliki kulit tubuh yang sehat.

Untuk itulah Vaseline melalui kampanye terbarunya Amazing Skin, Amazing You, mengajak konsumennya untuk merawat kulit tubuhnya agar lebih percaya diri dalam menunjukkan rasa kasih sayangnya lewat sentuhan. “Kampanye Vaseline kali ini untuk mengingatkan kita kembali akan esensi dasar manusia yang butuh kehangatan dalam relasinya dengan orang yang disayangi lewat sentuhan fisik,” kata Ika Paramitha, Brand Manager Vaseline, dalam peluncuran kampanye ini di Jakarta, Rabu (27/5).

Lewat kampanye terbaru ini, Vaseline juga mengajak kita untuk berbagi rahasia kulit yang mengagumkan kepada orang yang kita sayangi, seperti pasangan, anak, sahabat, atau rekan seprofesi, agar mereka terinspirasi untuk merawat kulitnya. Sebagai duta dari kampanye ini, dipilihlah para public figure bersama dengan orang yang mereka kagumi, seperti Donna Agnesia dengan Darius, Dewi Sandra dengan Andien, Nicholas Saputra dengan Olga Lydia, dan Wanda Hamidah dengan putrinya.

dikutip dr:www.kompas.com

Belum Ada Tanggapan to “Ekspresikan Cinta Lewat Sentuhan”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: