Arsavin’s Blog
SMAWIPA XI-2

Open Run LA Light 09 in Malang

headerOpen Run LA lights Streetball 2009- MALANG

18 April 2009 – Day 1:

Hari pertama, kota pertama dari total 9 kota OPEN RUN LA lights Streetball 2009 !! Streetballer kota Malang yang menjadi tuan rumah, tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk berlaga dan menunjukan skill masing-masing. Terbukti dari jatah 24 team, terisi penuh oleh team-team yang mengikuti babak audisi di hari pertama ini.

Hebohnya gelaran perdana ini bukan hanya diikuti oleh ballers dari kota Malang saja, tercatat juga rekan-rekan baller dari pulau dewata Bali turut hadir di Open Run kali ini (konon kabarnya, mereka bela-2ain naik motor dari Bali lho.. ). Yang ngga kalah serunya, bahkan 1 orang dari Ternate ikut hadir dan bergabung dengan salah satu team dari kota Malang, agar dapat ikut serta memeriahkan LA Streetball 2009 kali ini. (big respect to all of you, ballers!!)

Dimulai dari jam 10 pagi, para team peserta audisi hari pertama ini saling mengerahkan kemampuan terbaiknya. Selain aksi dari para streetballer, penonton juga betah berada di dalam Dome UMM karena ada beberapa aksi seperti freestyle (ada peserta cewek juga lho), street dance, serta performance dari LA lights Streetball Allstar 2008 yang beradu dalam 2on2-Beat da Clock dan Rim Shaker.

Pada penghujung hari pertama ini, didapat 2 team juara babak audisi, yaitu Gostreem Next Level dan Gostreem Reborn, serta 2 team (Merah & Putih) yang berisi individu-individu hasil pilihan para juri, yang akan bertanding di babak berikutnya (Day-2).

19 April 2009 – Day 2:

Inilah babak penentuan untuk Open Run, 4 team undangan (Gostreem, Putra Pasifik, Triple B, dan Black Sopranos) akan bertemu dengan 2 team pemenang babak audisi (Gostreem Reborn dan Gostreem Next Level) serta 2 team yang berisi baller hasil seleksi para juri (team Merah & Putih).

Dengan adanya 3 team Gostreem pada babak ini, maka ‘perang saudara’ sering terjadi pada saat sesama team Gostreem berhadapan, namun karena sportifitas tetap dijunjung tinggi, maka skill terbaik dari masing-masing team dapat ditampilkan secara maksimal. Triple-B yang dahulunya bernama BCA blue juga memberikan perlawanan yang cukup sengit bagi team-team lainnya. Namun atraksi yang paling ditunggu-tunggu dan menjadi favorit penonton adalah pada saat team Putra Pasifik tampil, selain trick dan gaya bermain yang menarik, atraksi ‘dance’ dan ‘ngelawak’ dari personil team ini sangat menghibur para penonton.

Di hari ke-2 ini, kembali tampil aksi street dance dari S-Crew, B-boy Battle, Freestyle Battle, Beat Da Clock (2on2), Rim Shaker. Serta yang paling seru adalah pertandingan eksebisi antara Allstar vs ‘City Selection Squad’. Pada saat Final antara GoStreem vs GoStreem Next Level, suasana yang awalnya santai ternyata menjadi tegang setelah drama susul-menyusul angka makin ketat di menit-menit akhir babak kedua. Hampir saja team Gostreem batal melangkah ke Grand Final, apabila Shifty (Bryan) tidak melakukan lay-up pada 8 detik menjelang waktu habis, yang akhirnya membuat GoStreem unggul 1 angka atas juniornya sendiri… what a game !!

Berikut hasil OPEN RUN LA lights Streeball 2009 di kota Malang:

Rim Shaker :
1. Gandy (GoStreem)
2. Vicky (GoStreem Next Level)
Beat Da Clock :
1. Gandy & Tosa (GoStreem)
2. Nano & Joko (Triple B)
Freestyle Contest :
1. Sigit (GoStreem Next Level)
2. Tomo (GoStreem Next Level)
B-Boy Battle :
1. Voltage
2. Night Town
Rookie :
1. Sesa (GoStreem Reborn)

LA lights Streetball OPEN RUN Winner (Malang):
1. GoStreem
2. GoStreem Next Level

Belum Ada Tanggapan to “Open Run LA Light 09 in Malang”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: