Arsavin’s Blog
SMAWIPA XI-2

!!!RaHaSiA MeNaKlUkAn CeWek!!!

Rahasia Menaklukkan Cewek
Artikel ini aku tulis untuk membantu adik-adik yang belum punya atau takut mempunyai seorang pacar. Yang akhirnya berlarut-larut sampai besar dan udah lapuk juga tidak punya pasangan hidup. Ini perlu aku bahas karena dulu waktu aku sd atau smp dan sma tidak seperti sekarang yang sangat lihai mengaet cewek apapun keadaannya, jadi pengalaman adalah guru yang terbaik. Seperti anda waktu dulu pertama kali masuk TK atau SD, pastinya serba canggung dan malu karena belum kenal sama temen-temennya lagi pula lingkungan baru Guru Baru dan semuanya serba baru. Begitu halnya dengan hubungan cinta kita dengan cewek, pastinya kalau belum kenal ya lumrah kalau kamu malu dan canggung apalagi sang cewek ya lebih canggung. Jangan kamu nerves dulu lha dia khan belum kenal kamu. Dan yang terpenting jangan langsung ngomong yang sok karena cewek tidak suka yang begituan yang biasa saja, natural lah. Kalau kamu ingin deketin cewek biasa-biasa saja karena keberanian dan mental baja itu modal yang berharga dalam tip mengaet cewek, apapun bentuk cewek itu. Cinta itu akan tumbuh dengan sendirinya kalau dia sudah ada di samping kita terus, dan dia akan menjadi seperti keledai yang menurut pada majikannya.

Rahasia menaklukkan cewek :

1. Rasa percaya diri yang tinggi dan bermental baja serta tidak sombong adalah modal pertama mengaet cewek, kadang-kadang cowok yang bermental baja itu sombong. Makanya hanya sebentar mengadeng cewek itu karena ternyata cuma omong doang, jangan seperti itu.

2. Kiat kita adalah hanya mencari kesempatan yang tepat untuk ngobrol sama dia, biar dia tahu siapa kita dulu dan setelah itu biasa saja walau kita cinta mati-matian sama dia. Ingat kita hanya berusaha mencari kesempatan untuk ngobrol sama dia saja dan usaha itu harus kita minite dengan baik, atau berusaha pulang jalan bareng atau yang lain yang memungkinkan kita mengobrol untuk belajar cara berpikir si dia.

3. Hay adalah kata yang sangat bermanfaat untuk lebih mendekatkan dia sama kita, dan kiat kita selanjutnya adalah semakin akrab hanya mengobrol yang nggak usah menyakut-yangkut kata cinta, usahakanlah kamu untuk menuruti permintaannya untuk mengantar ke sana ki sini yang sebenarnya kita nggak suka.

4. Ini yang paling sakral yang kadang-kadang tidak di sukai banyak cowok (ya disukai tetapi nggak berani atau syok) yaitu mencium cewek itu walaupun kita belum pernah mengatakan cinta atau sayang sama si dia, ini yang membikin kita harus berani yaitu mencium cewek walau resikonya nggak mungkin bisa kita tebak, apa itu baik atau buruk, tapi yakinlah kalau si cewek belum punya cowok nggak masalah dan dia akan lebih dekat ke kita walau awalnya agak nerves atau bingung. Tapi ya diingat cari moment yang tepat kalau kamu mau mencium karena itu berpengaruh pada si dia, usahakan kalau baru berduaan ngobrol asik dan wajah kamu agak di belakang dia atau di samping langsung secepatnya cium dia, dan kalau habis cium kamu nggak usah nerves walau dia menampar kamu atau memarahi kamu bilang aja nggak sengaja karena tersandung atau sebagainya.

5. Agak norak atau celelean (jawa) kata ini yang membikin kenapa cowok-cowok yang anda pandang nakal lebih cepat dapat pacar dari anda, karena cewek memang suka cowok yang pemberani walaupun nantinya ke gampar yang penting udah bisa cium cewek itu khan.

6. Biasanya kalau anda sudah seperti langkah satu sampai lima, jangan gonta ganti pacar (Playboy) karena saya yakin anda sudah mempunyai naluri yang cukup untuk menundukkan wanita. Karena anda sekarang seperti labalaba atau seorang nelayan yang siap melempar atau membuat jaring untuk menangkap cewek yang anda suka.

Oh ya hampir lupa saya, setelah anda mencium cewek anda dan cewek anda sudah seperti kerbau yang nurut aja sama kamu, biasanya malah cewek yang tanya sama kamu, gini si dia ngomong “Mas, kamu cinta sama saya kagak sih ” maka kamu jawab gini “terserah kamu, kalau kamu mau aku ciumi kamu masih mengangap aku temen atau kakak ya malah kebetulan sekali”. Dan cewek kamu pasti akan agak marah dan genit nyubitin kamu, percayalah ini akan benar-benar terjadi kalau anda laksanakan semua tulisan di artikel saya ini karena emang saya sudah melakukannya dan sekarang sudah pensiun.

Ingat Pesan Eyang “Lebih baik mempunyai pacar banyak dari pada anda nanti mempunyai istri satu, tetapi simpanan selusin karena anak dan istri akan melihat kita sebagai pelindung mereka bukan pesakitan kita” Thanks !

dikutip dari:google.com

Belum Ada Tanggapan to “!!!RaHaSiA MeNaKlUkAn CeWek!!!”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: