Arsavin’s Blog
SMAWIPA XI-2

Pembukaan DBL 2009 Lampung

6LPG-DBL

Tidak begitu terdengar gaungnya di Jakarta dan Bandung, Deteksi Basketball League semakin menghibur, menyenangkan, dan insyaAllah semakin memajukan basket Indonesia.

Beberapa hari yang lalu DBL baru saja menyelesaikan putaran final di Lampung. Berikut petikan berita yang Gw terima dari DBL,

Lomba jumlah penonton seolah berlangsung di Honda DetEksi Basketball League (DBL) 2009, kompetisi basket pelajar terbesar di Indonesia. Lampung mencatat rekor tersendiri. Sekitar 5.400 penonton menyaksikan dua partai final Honda DBL Radar Lampung 2009 di GOR Saburai. Gedung berkapasitas lebih dari 2.500 penonton itu sampai harus “isi ulang”. Penuh waktu final putri, lalu gantian penonton dan penuh lagi waktu final putra.

“Jumlah penonton final ini merupakan yang terbanyak sejak rangkaian Honda DBL 2009 dimulai 16 Januari lalu di Jayapura. Memecahkan rekor final Palembang, 22 Februari lalu, yang disaksikan sekitar 4.900 penonton,” kata Azrul Ananda, commissioner DBL.

Dengan rekor penonton final kemarin, total penonton Honda DBL Radar Lampung 2009 pun menembus angka 20 ribu orang. Tergolong spektakuler untuk even basket yang tidak gratis. Dari empat kota yang baru tahun ini menyelenggarakan Honda DBL, kota Bandar Lampung punya penonton terbanyak.

Berita yang sangat menyenangkan. Maju terus DBL, maju terus basket Indonesia!

Belum Ada Tanggapan to “Pembukaan DBL 2009 Lampung”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: